LIGABOLA77 – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, optimistis timnya mampu meraih poin demi poin di Liga 1 2018 dan terhindar dari jerat degradasi. Pernyataan ini terlontar dari mulut Butler jelang laga PSMS kontra Persela Lamongan di laga pekan ke-23, Jumat (21/9/2018) sore ini pukul 15.30. PSMS akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Teladan.

“Tentunya kami harus tetap optimistis. Kami akan terus berjuang dengan keras agar secepatnya bisa menjauh dari zona degradasi,” ucap Butler seperti dimuat ANTARA.

BACA JUGA : Liga Europa: Kemenangan Arsenal Kecewakan Emery

Butler mengatakan, untuk bisa keluar dari zona merah, dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan, terutama para suporter. Menurut pelatih asal Inggris itu, dukungan tersebut akan menjadi semangat tambahan bagi anak-anak asuhnya untuk menjalani laga demi laga ke depannya.

PSMS sendiri saat ini masih terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2018. Tim Ayam Kinantan baru mengoleksi 20 poin dari 22 pertandingan yang telah mereka mainkan.

“Saya selalu optimistis dan selalu yakin kalau kita bisa menghindari degradasi di akhir musim nanti. Tetapi di situasi sekarang, kita harus jujur ini sangat sulit. Sekarang kita harus dapat poin di kandang dan di luar tandang. Tapi kalau ditanya, saya selalu optimis. Kita harus sungguh-sungguh dan kerja keras,” celoteh Butler.

“Melawan Persela, saya tahu mereka memiliki banyak pemain berbahaya. Tapi saya optimis dan sangat yakin pertandingan bisa kami menangkan. Semua pemain harus main maksimal kalau ingin menang. Yang penting tetap kompak dan optimistis,” tandas eks juru taktik Persipura tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here