LIGABOLA77  Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengisyaratkan timnya segera memecat Julen Lopetegui. Komentar tersebut keluar setelah El Real dibantai 1-5 di markas Barcelona.

Saat bertandang ke markas Barcelona, Minggu (28/10) lalu, Real Madrid dipermalukan dengan skor 5-1. Gol Barcelona dicetak Philippe Coutinho (11′), Luis Suarez (30′, 75′, 83′), dan Arturo Vidal (87′). Sementara itu, gol penghibur El Real dicetak Marcelo pada menit ke-50.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang ikut menyaksikan langsung pertandingan tersebut diam seribu bahasa ketika ditanya wartawan soal masa depan pelatih Julen Lopetegui. Namun, Sergio Ramos memberikan isyarat bahwa timnya akan memecat Lopetegui.

“Kami tahu bagaimana sepak bola bekerja. Tanggung jawab utama ada pada manajer, meskipun ada faktor lain,” kata Ramos, dikutip Football Espana. 

“Masa depan pelatih tidak bisa diputuskan di ruang ganti pemain. Saat ini, yang ada dalam pikiran sekarang adalah mengangkat moral para pemain,” lanjut Ramos.

Media di Spanyol menyebut pemecatan Julen Lopetegui hanya tinggal masalah waktu. Spekulasi yang berkembang menyebut Madrid sudah mempersiapkan Antonio Conte sebagai suksesor di kursi pelatih El Real.LIGABOLA77 

(bbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here